Masturbasi di Tempat Umum, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Melanesiahotnews.com – Seorang perempuan setengah telanjang ditangkap di Texas, Amerika Serikat ( AS) setelah ketahuan melakukan masturbasi di tempat umum.

Kepolisian Austin merespon laporan dari Hotel JW Marriott pada Selasa pukul 17.20 waktu setempat (28/1/2019) tentang perempuan di seberang jalan yang bertingkah mencurigakan.

Berdasarkan affidavit penahanan, disebutkan perempuan yang diidentifikasi bernama Dovie Nickels memegang benda berwarna perak di organ seksualnya.

Kepada polisi, seorang staf hotel menyebut Nickels mengeluarkan suara yang mencurigakan, dan bermasturbasi selama 7-8 menit.

Dovie Nickels, perempuan yang ditangkap polisi di Austin, Amerika Serikat, setelah dilaporkan bermasturbasi di tempat umum.(Kepolisian Austin)
Dovie Nickels, perempuan yang ditangkap polisi di Austin, Amerika Serikat, setelah dilaporkan bermasturbasi di tempat umum.(Kepolisian Austin) ()

Karyawan hotel mengaku sudah mendekati Nickels dan memintanya untuk berhenti.

Namun perempuan berusia 26 tahun itu malah mengusirnya. AUSTIN American-Statesman memberitakan, Nickels sempat berpindah ke tempat lain dan melanjutkan masturbasinya, dan baru berhenti saat polisi datang.

“Ketika petugas kami datang, perempuan itu menaruh tangan di meja. Namun, petugas memperhatikan dia tidak mengenakan celana dalam,” ujar polisi.

Namun setelah ditahan, polisi menyatakan mereka menduga Nickels masih melakukan masturbasi dengan tangan terborgol saat berada di dalam mobil.

Diwartakan New York Post Kamis (31/1/2019), dari keterangan saksi mata polisi menuturkan Nickels sebelumnya terlihat di teras hotel.

Nickels kemudian dijerat dengan pasal perbuatan tak pantas, dan dikirim ke Penjara Travis County dengan uang jaminan sebesar 3.000 dollar AS, atau Rp 41,8 juta. (CBN)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Perempuan Ini Ditangkap Polisi Setelah Masturbasi di Tempat Umum”
Penulis : Ardi Priyatno Utomo

Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *