Pantai Golo Koe Reo, Dua Insan Merajut Cinta

Indahnya Pantai Golo Koe Reo, Dua Insan Merajut Cinta. (doc)

RUTENG, Melanesiahotnews.com – Pantai ini termasuk salah satu Pantai Populer di era kekinian. Pantai dengan pasir putihnya yang indah dipadukan dengan sejuknya angin semilir, cocok untuk merajut cinta kedua insan yang saling mencintai.

Lokasi pantai ini terletak di Sengari, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT. Pantai Golo Koe bukanlah pantai tunggal melainkan kumpulan pantai yang membentang di sepanjang kawasan Kecamatan Reok.

Siang itu tepatnya hari Minggu, kedua insan (Enel dan Berto) kembali merajut cinta. Kali ini Pantai Golo Koe lah yang menjawabi kerinduan Mereka.

Jauh dari hiruk pikuk suara Wisatawan, suasananya yang damai dan hening membuat kedua insan ini betah saat berada disana, terlebih lagi pemandangannya yang sangat indah getar membaha.

Dengan ombak yang menghantam karang saat itu adalah sebuah fenomena cinta paling seru bagi kedua insan ini. Landai pantainya yang bersih membuat geram kaki untuk berlari dan berpose bersama.

Minggu itu memang kedua insan ini memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di Pantai Golo Koe. Rasanya di sepanjang jalan tak sabar ingin segera menguak misteri cinta yang sejati lewat keindahan pantai. Ya disanalah keberadaan pantai, butuh sebuah pemandangan yang eksotis khususnya bagi para pasangan muda.

Ketika tiba di lokasi pantai ada satu kebun Kelapa milik Warga Sengari. Kedua insan ini akhirnya memutuskan untuk memetik buah Kelapa agar bisa disajikan dengan Es Manis sebelum menuju pesisir pantai.

Berto sempat mengira apakah pantai ini indah dan cocok untuk merajut cinta? Sebuah pertanyaan konyol terlintas sejenak di benak Sang pujaan hati Enel itu.

Setelah menyantap Es Kelapa Muda yang menyegarkan tenggorokan itu, kedua insan ini beranjak dari posisi menyenangkan lalu memegang Hand Phone untuk memotret sendiri (Selfie) kemesraan yang penuh dengan cinta bagaikan Ikan yang berenang di birunya Pantai Golo Koe.

Kemesraan itu akhirnya berlanjut terus hingga Sunset menutupi kisah hari Minggu itu dengan penuh warna cinta di hati kedua insan.

Itulah sebuah kisah panjang kedua insan yang diceritakan secara singkat, padat dan jelas oleh Melanesiahotnews.com, Rabu (8/8/2018) Sore.

Untuk diketahui bahwa kedua insan ini akan kembali merajut cinta di Vila Alam Flores, tepatnya di Mbohang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT pada 22 Agustus mendatang. (CBN)

Penulis: Berto Davids

Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *