Windi Setyoningsih Gadis Tunagrahita Akan Bertemu Ivan Gunawan

Windi Setyoningsih

Melanesiahotnews.com – Cita-cita Windi Setyoningsih (23), gadis yang mengalami keterbalakangan mental (tunagrahita) yang memiliki bakat yaitu merancang busana gaun pengantin akan terwujud. Sebentar lagi ia akan ditemui sang idolanya, yaitu desainer muda Ivan Gunawan di Jakarta.

Windi, warga Desa Purworejo, Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pergi menimpangi kereta untuk bertemui Ivan Gunawan di butik Ivan di daerah Cipete, Jakarta, Kamis(1/2).

“Yang buat ingin ketemu, saya mengapresiasi bakat Windi di tengah kerterbatasan. Dan, sejalan dengan program CSR dari jaringan bisnis saya di bidang fashion,”kata Ivan Gunawan,Selasa(30/1).

Ivan Gunawan mengaku kagum dengan rancangan busana yang dibuat Windi. Ia memuji hasil lukisan tangan penyandang tunagrahita itu pada gaun pengantin karena sangat detail.

Riza, sepupu Windi, mengaku bahagia bahwa Ivan Gunawan yang hanya bisa dilihat lewat TV mau bertemu setelah melihat hasil karya Windi. Ia dan keluarganya sedang sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Windi merupakan penyandang tunagrahita yang mempunyai bakat merancang busana. Ratusan hasil desain batu pengantin sudah dihasilkan oleh Windi. (Kompas.com/Dro-MHN)

Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *